Thursday, April 22, 2010

3G Wireless Spy Camera

3G Wireless Spy Camera ini adalah Kamera pengintai yang tersamar dalam bentuk pajangan antik berupa helm mini yang menggunakan teknologi 3G, Sehingga dapat dipantau dari mana saja dan kapan saja secara real-time melalui handphone dengan melakukan video-call (selama terdapat sinyal 3G).


HARGA : Rp. 2.950.000,-


Kartu SIM Card GSM dimasukkan pada slot dibagian belakang kamera tersebut. Jadi untuk melakukan pemantauan jarak jauh, kita cukup melakukan panggilan video-call ke nomor dari SIM Card yang dimasukkan ke dalamnya.
Kamera ini menggunakan sumber listrik battere lithium yang bisa stand-by sekitar 300 jam. Atau bisa juga menggunakan DC adaptor.Kamera ini juga dilengkapi dengan lampu Infrared, sehingga dapat juga melihat dalam kondisi gelap. Juga memiliki fasilitas zoom dan rotasi kiri-kanan dan atas-bawah, yang dapat dikendalikan jarak jauh melalui handphone yang melakukan panggilan ke kamera tersebut. Pada alat ini juga terdapat built-in mic dan speaker, sehingga kita dapat juga melakukan pembicaraan dengan orang yang berada di sekitar kamera tersebut.(fasilitas ini dapat dimatikan jika tidak perlukan) Pada bagian belakang kamera ini juga terdapat slot Micro-SD card, yang memungkinkan kita untuk merekam video ke dalamnya, yang juga dikendalikan jarak jauh melalui handphone. (Dengan Format video 3GP)

Dalam paket sudah termasuk bracket, jika ingin dipasangkan pada tembok. Meskipun pada umumnya diletakkan di meja/lemari sebagai pajangan antik. Kamera ini cocok untuk memonitor bayi di rumah yang diasuh oleh baby-sitter, dimana kedua orang tuanya sibuk bekerja di kantor.


Spesifikasi :
  • Network 3G, UMTS dan WCDMA
  • Camera 0.3 Megapixel with day and auto infra red night vision
  • Dimensi 104 mm x 101 mm x 101 mm
  • Berat 263 gram

No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+