Tuesday, February 23, 2010

Kamera Bentuk Topi 4GB

Kamera Model Topi 4GB - Kamera Topi ini dilengkapi dengan kartu TF 2GB untuk menyediakan kapasitas penyimpanan yang cukup untuk jam video berkualitas tinggi (dengan audio) dan musik. Hal ini juga membaca MP3 dan WMA file, yang memungkinkan Anda untuk bersantai tanpa kabel semakin kusut dengan lengan atau pemutar jatuh dari saku Anda. Sebuah titik yang baik untuk bersantai di kolam renang atau memanjat tebing pusing dari Great Canyon! Apa lagi? Dengan fungsi Bluetooth memilih panggilan sambil menjaga tangan Anda pada kemudi mobil mewah terbuka atas Anda!




HARGA : Rp. 1.050.000,-
Kode : P-1142


Spy Kamera Topi ini sangat nyaman. Memang dimensi dan berat mirip dengan topi yang dijual di toko manapun. Hal ini terutama disebabkan oleh kamera mata-mata well-sized dan lensa lubang jarum yang sangat kecil, yang tersembunyi dalam keling di topi! Jadi bahkan jika orang melihat langsung tutup, mereka tidak akan melihat apa-apa! Tidak hanya merekam gadis panas di pantai, tetapi juga menangkap semua momen spontan hidup dan mendokumentasikan petualangan Anda sehari-hari.

Cepat untuk mendapatkan fantastis spy hat kamera topi ini sebelum kami kehabisan stok dan mulai menikmati semua fitur dalam beberapa hari! Semua ini dibawa ke anda oleh pemimpin secara online di perangkat berteknologi tinggi, Chinavasion.

Kamera Bentuk Topi ini selain memberikan perlindungan terhadap sinar UV, juga perekam video tersembunyi yang besar, MP3 player dan dapat dipasangkan dengan telepon Anda untuk menghubungi / memilih panggilan tangan bebas. Ini berarti itu adalah gadget yang sangat bagus dan berguna untuk Anda berikutnya liburan musim panas di pantai atau sering kegiatan di luar ruangan Anda seperti naik dan hiking. Dan karena itu benar-benar terlihat seperti topi biasa Anda memahami bagaimana awesome topi multifungsi ini!


Fitur :
    - Unnoticeable spy camera hat
    - Video recorder (with audio)
    - MP3 player
    - Bluetooth
    - Free 2GB TF card


Spesifikasi :
    - Main function: spy hat and MP3 player
    - Color: black
    - Recording format: MP4
    - Max resolution: 640x480
    - Playing format: MP3, WMA
    - Max micro SD card supported: 4GB (2GB TF card included)
    - Bluetooth: 2.0 EDR (10m coverage)
    - Battery capacity: 500mAh
    - Talking time on full charge: 25 hours
    - Dimensions: 305mm x 180mm


Isi Paket :
  • Cap
  • 3.5mm stereo wired headset with MIC
  • CD
  • 110-240V European power plug
  • Remote control
  • Micro USB to USB cable
  • 2GB TF card











No comments:

PRODUK BARU

SEMUA PRODUK

Kunjungi Kami di Google+